Tongkat Estafet Kedua

7:15:00 PM Admin 0 Comments




Tongkat Estafet Kedua


Hallo!
Hari baik semuanya, semoga kalian semua para pembacaku yang setia dalam keadaan baik dan sehat sentosa, hehehe, kaya mau pidato aja ya?
Tidak terasa “Pelepasan” sudah berada di tahap akhir pengisahan. Seperti yang pernah saya jabarkan dahulu, jika tongkat estafet penceritaan di episode pertama di emban oleh Abell dan Willy maka di episode kedua ini akan mereka serahkan kepada tokoh yang sengaja saya buat samar di bagian-bagian akhir Pelepasan, yaitu Mochi.
Mochi akan menerima tongkat estafet berikutnya untuk berbagi cerita dalam episode kedua yang berjudul “Peretas Mimpi”. Begitu pula nanti di episode ketiga dan selanjutnya, semua tokoh akan bergantian menyerahkan tongkat estafet penceritaan mereka. Hingga akhirnya mereka bersama-sama menceritakan sebuah kisah final di akhir episode keempat atau mungkin nantinya akan saya buatkan episode nomor lima, sampai sekarang belum saya tentukan.
Sampai sekarang saya masih menyusun plot untuk serial ketiga, keempat dan kelima, karena sampai sekarang masih berupa potongan kisah masing-masing tokoh dan kelanjutan nasip tokoh di pengisahan selanjutnya. Satu hal yang membuat saya kehabisan tenaga dan terus berusaha menulis ulang remah-remah selanjutnya karena semua karakter yang saya kreasikan, pahat dan bentuk sampai sekarang masih saja terus berkembang dan mendewasakan diri, termasuk mendewasakan saya sebagai orang yang membidani kelahiran mereka. Sebisa mungkin saya membantu kelahiran mereka agar mereka lahir lengkap, dan tak cacat.
Jika setiap bab baru episode “Pelepasan” saya tayangkan setiap malam minggu, kemungkinan besar di episode “Peretas Mimpi” kebiasaan itu akan berubah. Karena menurut saya setiap episode harus memiliki hari besar masing-masing untuk memaparkan kisahnya kepada kita semua. Dan juga karena saya adalah tipikal manusia yang begitu menggilai sebuah prosesi, sehingga saya harus benar-benar mencari sebuah hari dimana saya bisa terus mengupdate kisah Mochi secara konsisten agar tidak mengecewakan banyak pihak.
Sampai sekarang Mochi masih dalam tahap penyuntingan akhir untuk menyempurnakan berbagai hal dan memotong berbagai kejadian yang saya tuliskan terlalu berlebihan atau terlampau memberi petunjuk untuk kisah mereka di episode-episode selanjutnya. Saya berjanji akan segera menyelesaikan tahap demi tahap kisah Mochi agar segera dapat kita nikmati bersama. Agar kita dapat dengan segera mengalami perjalanan dan petualangannya.
Sama seperti dengan metode saya menulis Pelepasan dimana saya menuliskan secara runtut terlebih dahulu setiap bab dan saya sunting berulang baru saya lepas setiap malam minggu. Di episode kedua ini saya juga akan menggunakan metode seperti itu, dimana saya akan membuat Peretas Mimpi secara bulat terlebih dahulu sebelum akhirnya saya lepas perbab setiap minggu seperti dalam kisah Pelepasan. Selain untuk meminimalisir kecacatan logika atau kesalahan dalam membagi babak, saya menulis seperti itu karena saya semata-mata juga ingin mematangkan konsep penceritaan mereka di episode-episode selanjutnya. Yang sayangnya sampai saat ini konsep penceritaannya masih berubah-ubah, sama sekali belum menunjukkan konklusi final.
Melelahkan memang, tapi ini sudah jadi kesepakatan dengan diri saya sendiri untuk membagi kisah-kisah itu dengan cuma-cuma tanpa mengharap apapun. Jika banyak yang mengatakan jika Pelepasan cenderung dewasa, fulgar, muram dan lain-lain maka konsep penceritaan itu akan berubah total di episode kedua ini (Hahaha, gimana ya kalau mereka baca naskah asli pelepasan yang kelam, suram, depresif banget yang itu ya?). Peretas Mimpi akan saya tujukan untuk remaja dimana akan membawa pengisahan yang lebih segar dan bersemangat, seperti juga dengan sosok sang pemegang tongkat estafet kedua.
Sebagai pelepas kangen akan kelanjutan nasib tokoh-tokoh sebelumnya saya juga akan membeberkan cerita mereka di episode lain walau dalam porsi yang lebih singkat dan ringkas. Seperti contohnya saya akan menceritakan sedikit kelanjutan kisah Abell dan Willy di dalam penceritaan Peretas Mimpi dan selanjutnya akan mengikuti pola seperti itu atau tidak, saya juga belum dapat memberikan kepastian.
Tapi hanya satu hal yang pasti di dalam pengisahan di episode-episode selanjutnya, yaitu mereka semua akan bercerita bersama-sama di episode final. Di artikel selanjutnya saya akan memberikan kabar akan episode kedua ini berikut tanggal rilis per bab dan beberapa printilan kisah selanjutnya. Selamat hari baik, sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Triztan Famous

Daftar lengkap serial Pelepasan


Melajulah "Pelepasan"ku klik disini 
Pelepasan Remah ke 1 klik disini
Pelepasan Remah ke 2 Klik disini
Pelepasan Remah ke 3 Klik disini
Pelepasan Remah ke 4 Klik disini
Pelepasan Remah ke 5 Klik disini
Pelepasan Remah ke 6 Klik disini
Pelepasan Remah ke 7 Klik disini
Pelepasan Remah ke 8 Klik disini
Pelepasan Remah ke 9 Klik disini
Pelepasan Remah ke 10 Klik disini
Pelepasan Remah ke 11 Klik disini
Pelepasan Remah ke 12 Klik disini
Pelepasan Remah ke 13 Klik disini
Pelepasan Remah ke 14 Klik disini
Pelepasan Remah ke 15 Klik disini
Pelepasan Remah ke 16 Klik disini
Pelepasan Remah ke 17 Klik disini
Pelepasan Remah ke 18 Klik disini
Pelepasan Remah ke 19 Klik disini
Pelepasan Remah ke 20 Klik disini
Pelepasan Remah ke 21 Klik disini
Pelepasan Remah ke 22 Klik disini
Pelepasan Remah ke 23 Klik disini
Pelepasan Remah ke 24 Klik disini
Pelepasan Remah ke 25 Klik disini
Pelepasan Remah ke 26 Klik disini
Pelepasan Remah ke 27 Klik disini
Pelepasan Remah ke 28 Klik disini
Pelepasan Remah ke 29 Klik disini
Pelepasan Remah ke 30 Klik disini
Pelepasan Remah ke 31 Klik disini
Pelepasan Remah ke 32 Klik disini
Pelepasan Remah ke 33 Klik disini
Pelepasan Remah ke 34 Klik disini
Pelepasan Remah ke 35 Klik disini
Pelepasan Remah ke 36 Klik disini
Pelepasan Remah ke 37 Klik disini
Pelepasan Remah ke 38 Klik disini
Pelepasan Remah ke 39 Klik disini
Pelepasan Remah ke 40 Klik disini
Pelepasan Remah ke 41 Klik disini
Pelepasan Remah ke 42 Klik disini
Pelepasan Remah ke 43 Klik disini
Pelepasan Remah ke 44 Klik disini
Pelepasan Remah ke 45 Klik disini
Tongkat Estafet Kedua Klik disini
14 Fakta Di Balik Serial Pelepasan Klik disini
Untuk "Pelepasanku" Klik disini
Celoteh di balik Pelepasan Klik disini



You Might Also Like

0 komentar: